Friday 15 March 2013

Memulai Dari Awal Lagi

Menulis memang bukan lah hal yang mudah. Banyak yal yang harus dipikirkan pada saat meluangkan kata-kata dalam bentuk tulisan. Kita harus memikirkan kata-kata yang tepat agar tidak mengalami kesalahan pengucapan, atau apalah yang mungki bakal jadi masalah.
Terkadang yang menjadi masalah utama bukanlah masalah kata-kata atau inspirasi. Tapi yang jadi masalah utama adalah kemauan untuk mejulis itu kadang datang, kadang pergi. Kata orang sih itu 'mood' katanya.
Satu hal yang harus diingat. Mood itu tidak dicari. Tapi datang sendiri. Terkadang tiba-tiba rasa nya pengen nulis meski gak ada bahan buat ditulis, tiba-tiba ada aja bahan yang bisa ditulis.
Tapi sebenarnya yang ingin dibahas itu, saya ingin memulai kembali kenulis ini dengan hanya berisi tulisan-tulisan dari saya sendiri saja. Buat tulisan-tulisan yang bukan dari tulisan saya, alias copas, akan saya hapus satu persatu. Meski postingan itu lah yang menunjang page view saya terus meningkat. Tapi, yah begitulah nama nya mengulang dari awal. Kalau dibilang mending buat blog baru aja, saya pikir gak usah deh. Karna ini blog pertama saya, dan udah cukup lama menjadi tempat penampungan ide saya. Jadi yah cuma mau mencoba untuk setia. Hehe.
Saya rasa kapan lagi mau memulainya kalo gak sekarang. Lagi pula saya bisa menulis kapan aja dan di mana aja pake hape. Jadi, silahkan tunggu tulisan saya selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan