Wednesday 7 September 2011

Percakapan Saya dengan Anwariansyah di Artikel Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo? (Sebuah Super Visi)

      Dari artikel Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo? (Sebuah Super Visi) , di wikimu.com, terjadi percakapan antara saya dengan mas Anwariansyah tentang artikel tersebut. Saya banyak melancarkan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin membuat mas Anwar kerepotan. Hhe. Berikut adalah Percakapan kami pada komentar di Artikel Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo? (Sebuah Super Visi) .



Rabu, 04-03-2009 10:40:33 oleh: Ferlian Satria hai mas, qta smbung lagi yah. . .

sya punya beberapa pertnyaan dari bidang supranatural dan agama. . .

Supranatural.
1. sya punya crita supranatural mas. Pernh waktu sya klz 1 SMP sya iseng2 ngermal pakek kartu mas. Tapi anehnya tuh bukan kartu tarot mas, tapi kartu permainan "YU-GI-OH" (kan waktu itu lgi trennya).
nah truz sya cna ngeramal adik sya pkek kartu itu.
Anehnya ternyata rmalan itu benar, pdahal wktu itu cma iseng2 dan aturannya sya yg buat sendiri mas. Dan itu gak cuma skali, sya cba ngermal apa yg terjadi, bahkan sya ngermal bagaimana perasaan org. Jadi mas tolong jelaskan fenomena itu, apakah yg sebenarnya terjadi, apakah hnya kebetulan atau slah stu tnda dri sya indigo mas?


2. stelah thun 2012 tepat nya desember saat itu kan sya bru memasuki umur 21 thun. jika memang benar trnyata sya adalah indigo, apakah saat itu sya sdah mendpat kekuatan penuh sya mas?

3. apakah ada hubungannya anak sagitarius dengan anak Violet mas? karena bnyak kesamaan sifat dari violet dan sagitarius. dan apakah sbagian besar anak violet itu adl sagitarius atau bagaimana mas?

4. mas bgaimna cra menggunakan kekuatan indigo atau berkelana di ruang dan waktu yg berbeda mas?
karena sya tidak pernah tahu cranya mas. ^-^

Agama.
1. apakah ada penjelasan di Al-Quran dan hadist tentang anak2 istimewa sperti indigo dan lain2?

2. seberapa besarkah peran orang indigo bagi dunia dan agamanya mas? krena sperti yg mas ktakan di atas itu begitu berat mas.

3. apa hukumnya mempercyaai org indigo mas? bkankah meramal atau diramal itu perbuatan musryik mas! ? lalu bgai mna cra org2 islam mempercya pesan2 dari tuhan kpada org indigo mas?

yah itu dulu yah mas. . .
tolong di jwab. . .
anggap sja ini adalah wawancara yang intensif.
he he he. . . .




Rabu, 04-03-2009 21:19:43 oleh: Anwariansyah @Ferlian Satria

Supranatural:
1.Pemahaman mengenai jiwa dan ruh (batin) yg sangat abstrak dan sulit untuk diuraikan di sini. Tapi sebagai penjelasan awal bisa dijelaskan bahwa setiap batin saling terkoneksi dalam suatu hubungan yang disebut pancaran gelombang. Analoginya adalah spektrum cahaya. Satu berkas cahaya / sinar matahari adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan, baik yang terpancar ke angkasa atau ke bumi. Perbedaan frekuensi yang membuat cahaya tersebut dibedakan menjadi beberapa warna. Kesimpulannya, semua batin adalah satu berkas yang tidak terpisahkan. Sehingga batin yang satu bisa membaca atau mengetahui isi batin yang lain.

Untuk kasus peramalan dengan kartu, saya melihat ada peran “makhluk lain” yang ikut mengatur pengambilan kartu oleh tangan kamu. Karena ramal-meramal dilarang, maka “dia” turut berperan untuk merealisasikannya. “Dia” membaca pengetahuan batin kamu yang tergambar melalui denyut arus listrik statis di syaraf otak dan tubuh kamu, dan merealisasikannya dengan memilihkan kartu yang tepat untuk kamu.

Ilmu peramalan dengan kartu dll bisa dipelajari, jadi bukan tanda-tanda keindigoan. Tapi bila kamu bisa tanpa belajar itu salah satu tanda keindigoan.

Ingatlah, tidak ada istilah “kebetulan”, yang ada “diatur”.

2.Tidak semua Indigo akan mendapatkan kekuatan yang sama. Penuh bagi yang satu, tidak sama bagi yang lain. Tergantung keadaan sebelumnya serta tingkat pencapaiannya.

3.Ada kesamaan juga banyak perbedaan, tapi tidak identik.

4. Sebagai keterangan singkat : Kekuatan indigo adalah kekuatan pikiran, rasa dan panca indra. Pikiran adalah pengiriman gelombang pikiran (telepati, telekinetik), sedang rasa adalah mata bathin / mata ketiga / sixth sense / indra keenam / mata ruh + insting + naluri + indra yang lima khususnya penciuman dan pendengaran. Perlu latihan yang intensif dan kontinyu untuk mencapai hasil yang maksimal ditambah pembinaan hubungan kepada Tuhan yang mendalam. 

 


Rabu, 04-03-2009 21:20:39 oleh: Anwariansyah lanjutan :

Saya coba bantu dari jauh untuk membangkitkan energi. Kirimkan nama lengkap, nama orang tua laki-laki, tanggal lahir, alamat kamu dan foto via e-mail : anwar_arsip@yahoo.co.id

Berkelana di ruang waktu adalah melepaskan ruh / batin / sukma meniti spiral waktu. Anda harus latihan melepaskan sukma di dalam dimensi ruang terlebih dulu. Latihan melepaskan sukma adalah dengan cara :

1. Latihan awal adalah merasakan benda panas atau dingin yang berada di dekat anda. Coba terus dengan menjauhkan benda itu dari tubuh anda sejauh 0,5 meter, 1 meter, 2 meter sampai akhirnya benda itu berada di ruangan lain. Selama merasakan benda itu anda harus membayangkan sukma anda mendatangi benda itu dan memegangnya.

2. Latihan kedua. Anda berada di suatu ruangan, kemudian melepaskan sukma ke ruang di sebelahnya. Anda bisa mengetes dengan melihat melalui sukma yang berjalan benda-benda apa yang ada di ruang sebelah (sebelumnya susunan benda harus diubah oleh orang lain tanpa memberi tahu anda). Kemudian setelah sukma anda kembali ke raga, cek dengan melihat langsung apakah benda-benda itu sama dengan yang dilihat sukma anda.

Kalau anda sudah berhasil di dalam dimensi ruang, anda bisa mencobanya di dimensi waktu. Pada awalnya dimensi waktu yang lalu terlebih dulu. Ajak seorang teman dan coba masuki masa lalunya, misalkan satu jam yang lalu. Lihat apa saja yang dilakukannya. Uji dan cocokkan dengan pengakuannya. Apabila sidah berhasil, coba ke masa depan. Dan lihat kenyataannya. Selanjutnya ke dimensi lain anda perlu bimbingan, atau bila berani coba sendiri.

Agama
1. Tidak ada penjelasan tentang anak Indigo di Quran dan hadist. Yang ada penjelasan mengenai waliyullah atau orang-orang yang dikasihi oleh Allah.

2. Karena orang Indigo bergerak di dunia supranatural, maka disitulah peran itu berada. Tidak berat karena tidak perlu dipikirkan sekarang. Semua sudah diatur oleh Allah Swt. 

 


Rabu, 04-03-2009 21:21:26 oleh: Anwariansyah lanjutan:

3. Yang dilarang oleh hadist adalah “mendatangi peramal dan menanyakan nasib kepadanya” Seperti tulisan saya di Wikimu yang berjudul “Dilarang Membaca Ramalan Nasib di Tahun 2009”. Larangan itu lebih mengacu kepada dampaknya dan dikhawatirkan dibohongi jin.

Sedangkan berkata mengenai kejadian yang belum terjadi atau masa depan bukan dosa. Tidak sedikit hadist Nabi yang berbicara mengenai kejadian yang belum terjadi: tanda-tanda hari kiamat, kedatangan dajjal, Imam Mahdi, dll.

Ada yang menyamakan orang Indigo dengan orang kerasukan, sehingga sampai perlu meruqiyahnya. Ada perbedaan prinsip orang Indigo dengan orang kerasukan. Orang Indigo mempunyai kesadaran tentang keberadaan dan perannya di muka bumi ini, sedangkan orang kerasukan tidak. Orang melihat makhluk lain dengan kesadarannya, orang kerasukan dimasuki makhluk lain dan menjadi makhluk lain itu.

Kalau ada orang indigo yang dikatakan sembuh dari keindigoannya setelah di ruqyah, itu bukan indigo tapi memang orang kerasukan. Masalahnya kebanyakan tukang ruqyah tidak khasyaf alias tidak bisa melihat yang ghaib. Atau tukang ruqyahnya yang sebenarnya kerasukan?

Orang Indigo tidak membutuhkan keyakinan atau kepercayaan orang lain akan tugas dan perannya dan pesan-pesan Tuhan kepadanya. Dia hanya berbuat untuk merealisasikan pesan Tuhan dengan kekuatan bathinnya.

Demikian penjelasan “singkat” ini .. :) Semoga manfaat.


Kamis, 05-03-2009 15:51:53 oleh: Ferlian Satria ehmmmm. . ..

sya sudah mengirimkan identitas saya mas.

mas klau ternyata sya tidak bisa melakukan langkah2 tngng cra melintasi ruang dan waktu itu, apakah itu tandanya sya tidak berbkat atau sya bukan indigo mas? ?

truz stelah bnyak perbincngan qta, yg mas lihat di sya itu seperti apa?
apakah sya bnar2 indigo? atau hnya anak yg pngen bnyak tahu aja?
dan apakah potensi sya sebenarnya mas?
kerena sya msih blom ykin dgn sya sendiri mas!

selain itu jga ada beberapa pertnyaan yg bersifat ilmiah mas.
1. mutasi pada anak indigo yg kita bicarakan sebelumnya, apakah itu bersifat menurun mas?
apakah mutasi itu ternjadi pada gen dan berpengaruh kpda DNA sehingga berpengaruh kpada keturunannya mas? dan apa jadinya jika sesama indigo dikawinkan?

2. tolong jelaskan secra ilmiah apa yg terjadi pada saat serah terima kemampuan itu mas! apa sebenanya yg menyebabkan kemampuan iu dapat berpindah mas? apakah terjadi radiasi kosmik atau semacamnya mas?

3. mas tolong buat artikel tntng "Teori Evolusi Charles Darwin" mas! krena sya dibingungkan oleh bnyak pertnyaan yg tidak terjwbkan wktu sya bertnya di kelaz(skrangkan kmi sedang masuk bab evolusi). dan menurut sya itu sngat bertentngan dgn agama. guru sya hnya menjwb "itu memng mungkin bertentngan dgn agama, di sini kita hanya membhasnya scra ilmiah". memng klau difikir scra logika, teori ini masih bnyak sekali cacatnya mas. jadi, tolong yah mas.

itu aja dulu mas. .
mohon bantuannya. .




Kamis, 05-03-2009 16:03:56 oleh: Ferlian Satria oh iya mas ada lagi. . .
sya sudah mencoba sdikit tntng langkah2 yg mas kasih itu. . .

nah waktu sya mencoba merasakan panas dri jrak yg cukup jauh, sya merasakah panas meskipun itu samar2. . .

apakah memang begitu atau itu hnya perasaan sya sja mas? ? ?

dan wktu sya mencoba mersakan benda dingin, , ,
sya sngat sulit merasakannya. . .
bahkan hampir tidak terasa. . .

sebenarnya dari dulu sya suka menebak2 apa yg sedang dilakukan oleh orng lain. . .
seperti orng yg sedang sya telfon. . .
dan juga sya sering tiba2 terlihat apa yg sedang orng itu lakukan tnpa sya sdari. . .
dan itu kdang2 sesuai dgn yg terjadi alias apa yg sya katakan itu tepat. . .

dan msalah waktu, contohnya sja kemarin.
sya merasa sudah bertnya sesuatu kepada teman sya. .
dan ternyata itu terjadi dua kali. .
dan teman sya belang itu bru sekali. . .
sya yakin itu bukan de javu mas. . .
karena ini berbeda. . .
sya merasa itu sngat jelas. .
tidak seperti De Javu yg smar2. .
apakah itu tndanya sya sudah melintasi waktu mas? ?

apa yg sebenarnya terjadi mas? ?
apakah sya sudah melakukan seperti yg mas lakukan, atau hanya sesuatu yg tidak jelas mas?




Kamis, 05-03-2009 20:46:31 oleh: Anwariansyah @Ferlian Satria

Kunci Ilmu adalah Yaqin. Kunci Yaqin adalah Sabar. Kunci Sabar adalah Ikhlas. Kunci Ikhlas adalah Tawaqal. Kunci Tawaqal adalah Taqwa. Kunci Taqwa adalah Iman. Kunci Iman adalah Ilmu. Kunci Ilmu dst ... (kembali)

Yaqin itu ada 3: 1).ilmul yaqin=yaqin dengan ilmu, 2).'ainul yaqin=yaqin dengan kenyataannya, 3).haqqul yaqin=yaqin dengan sebenar-benarnya yaqin.

Kamu belum yaqin dengan keadaan diri kamu dan apa yang telah dilakukan, tampak masih ragu dan belum percaya apakah kamu indigo atau bukan, dan belum yaqin dengan apa yang dilihat dan dirasakan. Mantapkan yaqin sambil terus berlatih dengan sabar dan tawaqal.

Orang Indigo mempunyai tingkat kemampuan yang berbeda. Kamu lebih baik mendalami bidang terawangan (sixth sense/mata bathin/mata ketiga), sambil terus berlatih yang lain.

1.Keindigoan diturunkan secara genetik. Biasanya keturunan Nabi-2, Wali-2, Raja-2, Rahib-2 atau tabib-2. Logikanya dua orang indigo (pria dan wanita) kawin, keindigoan akan tambah kuat. Tapi tidak diwariskan kepada semua keturunan.

Keindigoan bukan merupakan hasil evolusi atau adaptasi, tapi diletakkan Tuhan pada manusia-2 pilihan yang kemudian diturunkan secara genetik kepada generasi berikutnya. Perasaan keningratan pada orang Indigo karena memang ada garis darah biru.

2.Kita bicara energi. Sedangkan potensinya ada pada diri kita masing-2. Teorinya diperlukan energi besar untuk membangkitkan / menghidupkan / meng-on-kan keindigoan pada banyak orang indigo di dunia, dan energi terbesar yang ada adalah energi matahari. Kalau yang terjadi pada 2012 adalah energi galaksi (memuat milyaran bintang seperti matahari kita bahkan lebih besar lagi), bisa dibayangkan seberapa besar energi itu, yang datang secara tiba-tiba setelah pemadaman pada tanggal 21-12-2012 jam 11.11. Jadi tidak ada kemampuan yang berpindah, tapi kemampuan yang diaktifkan.


Kamis, 05-03-2009 20:48:32 oleh: Anwariansyah lanjutan:

3.Teori Evolusi terbantahkan, down load dalam bahasa Indonesia di http://www.harunyahya.com/indo/m_download_api.php

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/003-why-darwinism-is-incompatible-with.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/004the-collapse-of-theory-of-evolution.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/012-darwinsm-refuted.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/06/025-web-offline-wwwpalestiniantragedyco.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/09/050-presentation-dont-be-duped-by.html

Bukti-bukti temuan fosil bahwa teori evolusi tidak benar:
http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2008/09/ebook-atlas-of-creation.html

http://ebook-harunyahya.blogspot.com/2009/01/presentatiton-disasters-darwinism.html


Bila anda masih belum yakin dengan rasa panas, dan merasa tidak berhasil dengan yang dingin, maka coba juga dengan membelai-belai kulit seseorang dari jarak jauh, 0,5 meter misalnya. Suruh dia memejamkan mata sambil merasakan belaian kamu. Terus menjauh 1 meter, dst. Tanyakan kepadanya apakah dia merasa kamu belai-belai. Kuncinya yakin akan berhasil dan jangan putus asa.

Sebetulnya kamu sudah melintasi waktu. Kamu akan lebih berhasil apabila memperdalam ini dulu.

Tidak ada yang perlu diragukan, kecuali keragu-raguan itu sendiri. Orang yang kurang yakin tidak akan mendapatkan apa-apa. Ingat cerita Sunan Kalijaga yang tidak pernah protes hanya dengan disuruh menjaga tongkat. Kesabaran dan keyakinan itulah yang akan mendatangkan ilmu.

Semoga manfaat.



Jumat, 06-03-2009 17:00:59 oleh: Ferlian Satria
oh gitu yah mas. . .
sudah sya cba mas. . .

dan ternyata, untk melepaskan sukma sya sja sngat susah mas. . .
btuh tenaga yg sngat extra. .
apalagi hrus melihat apa yg hrus sya lakukan dan sya lihat. .
mungkin krna tingkat konsentrasi sya yg rendah yah mas? !

truz ada beberapa pertnyaan lagi mas.
1. mengapa harus 21-12-2012 mas? kenapa tidak yg lain sja? kna angka bisa cantik kyak gtu mas? he he. .

2. tanda2 apa mas yg terlihat pada anak indigo saat kekuatannya itu dibangkitkan?

3. apakah sebenarnya yg terjadi saat pembangkitan anak indigo itu? apakah tanda2 pada alam yg dpat kita lihat?

yah sekian dulu mas. . .
semakin bnyak kita tahu, semakin bnyak yg tdak kita mengerti. .
^-^

please lgi mas. . .


Jumat, 06-03-2009 19:55:41 oleh: Anwariansyah @Ferlian Satria

1.Anda betul, tingkat konsentrasi sangat menentukan. Meningkatkan konsentransi dengan cara sering menggunakan indera penciuman dan pendengaran untuk mengenal suatu keadaan atau orang. Kemudian sering-sering menggunakan indera keenam / mata batin, misalkan membaca pikiran orang.

Untuk melepaskan sukma bisa dipakai metoda hitung mundur: 10, 9, ... dst sampai 0 lalu lepaskan sukma. Bisa dicoba, mungkin cocok.

1.Menurut astronomi kejadian tanggal 21-12-2012 adalah kejadian langka yang hanya terjadi setiap 26.000 tahun sekali disebut "garis lurus galaksi".
Saat itu "titik balik matahari di bulan Desember" tepat berhadapan dengan equator Bima Sakti.

Proses ini disebabkan oleh pergeseran poros bumi sebesar 1 derajat setiap 71,5 tahun dari posisi equinoxes (musim semi dan gugur) dan solstices (musim panas dan dingin).

Jadi posisi tata surya kita sekarang berada pada bagian atas dari piringan Bima Sakti, pada tanggal 21-12-2012 akan bergeser ke bagian bawah.

Ngomong-2 nomor cantik, tanggal lahir saya 2-2-72, ayah saya 3-3-33 anak saya ke-2 09-1-09.

2.Tanda-2 muncul kekuatan:
-Susah tidur, gelisah, lebih emosional
-Nafas agak berat
-Sakit kepala
-Rasa curiga lebih kuat
-kekuatan mata bathin / sixt sense lebih tajam
-seperti mendengar isi hati dan pikiran orang
-kepala agak membesar (bisa jadi tidak semua orang) boleh dicoba apakah topinya tambah sempit?

3.Ada bencana besar yang akan menewaskan sebagian besar penduduk bumi. Proses eliminasi berlanjut secara lebih drastis. Wallahua'lam.


Masih banyak lagi percakapan kami yang panjang antara saya dan mas Anwariansyah di artikel-artikel lain yang dipostingnya di wikimu.com.

0 comments:

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan