Friday 23 September 2011

Video Klip J-Rocks - Ya Aku, Tayang Perdana

      Hari ini J-Rocks meluncurkan video klip dari single terbarunya "Ya Aku" untuk pertama kalinya di acara musik Dahsyat, RCTI. Single ini merupakan salah satu lagu dari album terbarunya J-Rocks, yang rencananya akan di-release dalam waktu dekat ini.
     Bagi fans J-Rocks yang pernah denger lagu ini, wajib didenger. Soalnya lagu ini menarik banget. Genre musiknya asik. Dan style mereka juga udah makin keren. Mereka syuting di suatu bangunan yang bergaya barat, mungkin di gereja, atau di mana lah yang pastinya keren banget.
      Ngebahas gaya dandanan ama video klip mereka, aku jadi teringat sama video klip-nya the Gazette - Cassis. Yah memang beda sih, dari lagu ampe aliran musik-nya. Cuma setting video nya mirip-mirip lah. Mungkin terinspirasi kali ya (hhe). Secara pribadi sih, aku suka sama ni lagu. Asyik aja. Jarang ada lagu Indo yang alirannya kayak lagu ini. Terus juga, style rambut mereka ngingetin aku sama L'Arc~en~Ciel tahun 2009-an, waktu laruku lagi tur dunia album KISS. Rambutnya si Wima sama kayak rambutnya si Tetsu. Trus rambutnya si Iman ngingetin aku sama rambutnya si Hyde waktu dia nyanyi solo.
      Yah, secara keseluruhan lagu ini keren lah. Video klipnya juga keren, ada kayak dance-dance gitu, mungkin gak mau kalah sama boyband yang lagi naik sekarang, hhe. Sukses deh buat J-Rocks. Di tunggu album barunya. Buat yang belum ng'liat video klip nya, nih aku kasih.

0 comments:

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan