Tuesday 18 October 2011

Bagaimana Kabar Boboho dan Teman nya ya ?

Siapa sih yang tidak kenal boboho?!. Boboho, yang bernama asli Hao Shaowen, adalah bintang film Komedi Mandarin yang terkenal lucu dan 'Chubby'. 

Pasti kita semua tahu dan mungkin juga suka setiap film boboho. Kekonyolan yang dibuatnya sungguh mengocok perut setiap yang menonton film nya. Namun, semakin lama tentu nya sang boboho pun akan semakin bertumbuh dewasa. Dan dia pun semakin lama semakin tidak ada tawaran film untuk nya.

Boboho saat bekerja sebagai penjual es krim
Kabar terakhir yang didapat dari nya adalah saat tahun 2008, dia diterima di Universitas Tamkang, Taiwan dijurusan Manajemen Transportasi. Untuk menambah biaya kuliah, Hao Shaowen bekerja di Toko Es Cream. Dia merasa senang lebih banyak mengetahui tentang managemen transportasi dan mempraktekkannya apa yang telah dia pelajari.

Hao Shaowen adalah anak yang berbakti kepada orang tua nya. Dia bekerja untuk mengurangi beban orang tuanya. Dia bekerja sebagai penjual es krim sampai masa kuliah nya dimulai.

Keadaannya saat ini sungguh berbeda dengan saat dia menjadi bintang film Mandarin. Dulu, untuk setiap episode film drama TV di China Daratan, dia mendapat bayaran sebesar 50.000 Yuan. Sedangkan saat ini dia hanya seorang mahasiswa yang bekerja sebagai penjual es krim untuk membiayai uang kuliah nya.

Shi Xiao Long saat bermain film
Nasib nya sungguh berbeda dengan rekan nya Shi Xiao Long (atau Ashton Chen), yang juga sering bermain film bersama Hao Shaowen. Saat lulus kuliah di Universitas New York, Shi Xiao Long memutuskan untuk pulang ke China dan ingin melanjutkan kuliahnya di Universitas yang mengizinkannya bermain film.

Shi Xiao Long (Ashton Chen)
Saat ini Shi Xiao Long telah memerankan banyak film Laga, di antaranya The Legend of Chinese Zodiac sebagai Yao Tian (2011), The Seven Weapons Series sebagai Qiu Feng Wu (2011), The Legendary Warrior sebagai Li Jian Shan (2006). Dia berencana pergi ke Hollywood, mengharapkan dapat bekerja sama dengan Jackie Chan dan Jet Li, dan belajar dari mereka.

Sumber :

0 comments:

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan