Thursday 13 October 2011

Belajar Bahasa Jepang: Bagian Akhir, Percakapan

Akhirnya ini adalah bagian terakhir dari "Belajar Bahasa Jepang". Bagian ini adalah bagian di mana anda bisa mengunduh/men-download file .pdf dan .mp3 yang akan membantu anda mempelajari cara mengucapkan perkataan dalam bahasa sambil mendengarkan dialog percakapan. File tersebut dapat di unduh secara gratis di situs NHK WORLD Bahasa Indonesia. Namun anda juga dapat mengunduh nya di blog ini.


Teks PDF dari Seluruh 50 Pelajaran
 Audio (MP3) dari pelajaran-pelajaran yang ada

  • Pelajaran 6 - Saya akan ke kantor setelah dari bank. MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 7 - Saya ingin membuka rekening. MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 8 - Saya harus bagaimana ya? MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 9 - Apa Ibu Yamada ada? MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 10 - Terima kasih banyak atas dukungan Anda selama ini. MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 16 - Saya suka seseorang yang pandai memasak. MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 17 - Saya ingin mencari komputer. MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 18 - Bagaimana caranya pergi ke Akihabara? MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 19 - Kami baru saja sampai. MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 20 - Selamat datang! MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 21 - Mana yang Anda rekomendasikan? MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 22 - Maukah Anda membawanya pulang sendiri? MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 23 - Makan Siang Sudah Termasuk Kopi atau Teh MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 24 - Masih Mengepul dan Lezat MP3 (4.6MB)
  • Pelajaran 25 - Saya Dapat ini di Depan Stasiun MP3 (4.6MB)

0 comments:

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan